Minggu, 13 Januari 2013

Hari ke-4 : Apa Sama?

Apa kamu sama seperti aku yang menahan tangis ketika ibuku memelukku?
Apa kamu sama seperti aku yang suka menebak isi hati orang dengan mengamati raut wajahnya?
Apa kamu sama seperti aku yang hari ini mengunduh materi ketika esok hari ujian?
Apa kamu sama seperti aku yang begitu mencintai kekasihku?
Apa kamu sama seperti aku yang gemar bersenandung ketika mandi?
Apa kamu sama seperti aku yang bermimpi tentang Negeri Sakura?
Apa kamu sama seperti aku yang hanya bisa menangis dan berdoa di kala merasa sepi?
Apa kamu sama seperti aku yang memiliki sahabat-sahabat yang tak dapat tergantikan?
Apa kamu sama seperti aku yang akan BT seharian jika kekasihku terlambat datang?
Apa kamu sama seperti aku yang menyimpan berjuta pertanyaan tentang diriku sendiri?
Apa kamu sama seperti aku yang begitu menggilai Chibi Maruko Chan?
Apa kamu sama seperti aku yang menyimpan kagum kepada seorang yang mustahil kagum kepadaku?
Apa kamu sama seperti aku yang ........... kelelahan belajar materi Fisika untuk UAS esok hari....zzZzzzZzzz.....*tertidur*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar