Kamis, 10 Januari 2013

Hari ke-1 : Berhenti

"Jangan main-main kau dengan itu!"
"Ah, macam kau tak tahu dia saja. Sudah, biarkan, nanti juga tahu sendiri."
---
Kukayuh sepedaku pagi ini. Kacamata hitam dan ponsel tak pernah absen menemaniku mencari kemanapun. Sudah hampir seluruh tempat di kota ini kukunjungi, tapi tetap tidak kutemukan. Haruskah aku meminta pertolongan mereka? Bahkan untuk mendekati mereka saja aku terlalu takut. Lalu siapa? Tuhan? Memangnya bisa?
Lelah juga. Tapi apakah dengan berhenti mencari, dia akan ditemukan? Haha, aku tidak yakin.
Harus berapa lama lagi aku mencari? Harus berapa jauh apa lagi aku mencari? Haruskah aku yang mencari? Tidak bisakah sekali-kali kau yang mencari? AH!!
---
Azka membenahkan posisi tidurnya yang mulai mengganggu seorang di sebelahnya. Tangannya masih menggenggam selembar kertas biru muda dengan coretan pensil yang membentuk wajah dua manusia. Azka dan Nirmala.
"Ka, bangun, Ka," Bintang menggugah Azka.
Azka membuka sedikit matanya lalu menutupnya lagi.
"Ka, udah pagi nih. Ayoooo...."
Azka malah menarik selimut dan menutupi dirinya dengan selimut tersebut. Bintang berjalan menuju meja untuk mengambil air minum. Di sana ia menemukan sepotong kertas kecil bertuliskan....

Sudah aku putuskan untuk berhenti mencari. Mungkin ini yang dimaksud oleh mereka.
JANGAN GANGGU AKU TIDUR!!!!
---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar